Friday, April 26, 2013

Gejala Demam Berdarah Dengue (DBD)


Informasi gejala demam berdarah, pengertian DBD dan penyebabnya. Deman berdarah adalah sejenis penyakit yang disebabkan adanya virus akut dengan rasa nyeri di bagian otot, sakit kepala, sendi, dan penurunan sel darah putih. Namun dalam Demam Berdarah Dengue penyerangan penyakit akan mempengaruhi kinerja hati atau pembesaran hati hingga pendarahan, kegagalan peredaran darah, hingga syok(dengue syock syndrome).

Penyebab Demam Berdarah DBD


Ada beberapa penyebab Demam Berdarah Dengue yaitu karena jenis virus flavivirus. Virus ini merupakan sejenis virus serotipe DEN-1, DEN-2, DEN-3, DEN-4. Pada penderita yang pernah terjangkit salah satu virus tersebut biasanya kan menjadi kekebbalan didalam tubuuhnya. Misalnya Seseorang yang terkena virus DEN-1 maka dia akan kebal dengan virus tersebut, namun bila virus lain menyerang misalnya DEN-2 menjangkit penderita maka penderita akan mengalami DBD kembali, Sehingga seseorang akan mengalami kemungkinan terserang DBD selama empat kali selama hidupnya.

Penyakit demam berdarah ini biasanya terjadi di daerah yang beriklim topis, melalui nyamuk aedes aegypti yang baisanya lebih aktif dan sering menggigit pada siang hari.

Gejala Demam Berdarah Dengue


Gejala yang sering dialami penderita bermacam-macam, bisa kemudian hingga berakhir pada pendarahan yang sangatlah berbahaya. Beberapa gejala demam berdarah adalah sebagai berikut:

* Bila terjadi pada anak-anak akan muncul demam dan ruam di kulit.
* Anak berumur 7-15 tahun akan mengalami gejala demam ringan yang berlangsung selama 7 hari, sakit kepala, rasa nyeri dapa kelopak mata, otot sendi, mual dan muntah.
* Adanya bintik kecil berwarna merah karena gigitan nyamuk dari konjungtiva serta faring.
* Ulu hati terasa nyeri, sakit saat menelan makanan, nyeri perut dan tulang bagian kanan.
* Bila panas tubuh, terutama pad penderita bayi diatas 41 derajat celcius, bisa kemudian menyebabkan kejang pada bayi.


HP. 0821 3885 1252
HP. 0877 3657 8005
BBM 5b8aabd0

CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah

1 comments :

  1. Selama bertahun-tahun, saya telah membaca dan melihat iklan di media massa tentang semua pil penambah penis dan berpikir bahwa itu semua adalah penipuan atau tipuan. Semua situs medis yang saya kunjungi menyatakan bahwa tidak ada suplemen herbal yang akan membantu meningkatkan ukuran penis. Saya menjadi sangat depresi ketika membaca ini, karena sayangnya saya tidak secara alami diberkati dengan penis yang cukup besar untuk membangkitkan pasangan seksual saya atau pasangan masa lalu. Saya seorang pria yang melewati masa seksual saya dan kinerja seksual saya banyak yang diinginkan. Saya memutuskan untuk mencoba obat herbal Doctoc Akhigbe setelah semua pembacaan dan penelitian yang telah saya lakukan. Saya melihat kesaksian "Joe" tentang doktror Obat Herbal Akhigbe Karena ada Jaminan Uang Kembali, saya memberinya percobaan apa yang harus saya hilangkan ? Saya tidak percaya hasil yang saya lihat setelah meminum Obat Herbal Alami dan Sabun Herbal untuk dioleskan pada penis saya! dia mengirim kepada saya melalui jasa pengiriman kurir DHL. Dalam waktu sekitar 2 minggu saya memiliki peningkatan yang nyata dalam ketebalan penis saya. Kemudian setelah beberapa minggu tambahan, itu mulai bertambah panjang dan saya kagum dan sangat bersemangat. Sebelum saya menghabiskan minuman dan sabun, penis saya bertambah dua inci. Saya telah mengalami banyak kemajuan dalam kehidupan seks saya dan pil-pil ini tentu bernilai setiap sen yang saya habiskan untuk mereka! Saya ingin berterima kasih kepada Dr Akhigbe atas waktu dan upaya yang mereka habiskan untuk membantu orang-orang dalam situasi saya. Saya tahu banyak di luar sana yang menderita masalah ini dan mereka membutuhkan bantuan, kirimkan email kepadanya. drrealakhigbe@gmail.com. Ia juga menyembuhkan penyakit lain seperti: Menstruasi Nyeri atau Tidak Teratur. HIV / Aids. Pembesaran payudara. Penderita diabetes. Infeksi vagina. Keputihan Vagina. Gatal Dari Bagian Pribadi. Infeksi payudara. Debit dari Payudara. Nyeri & Gatal pada Payudara. Nyeri perut bagian bawah. Tidak Ada Periode atau Periode Tiba-tiba Berhenti. Masalah Seksual Wanita. Penyakit Kronis Tekanan Darah Tinggi. Rasa sakit saat berhubungan seks di dalam Pelvis. Nyeri saat buang air kecil. Penyakit Radang Panggul, (PID). Menetes Sperma dari Vagina Serta Untuk jumlah sperma rendah. Penyakit Parkinson. Lupus. Kanker. TBC Jumlah sperma nol. Asma. Ejakulasi cepat. Batu empedu, Ejakulasi Dini. Herpes. Nyeri sendi. Pukulan. Ereksi yang lemah. Erysipelas, Tiroid, Debit dari Penis. HPV. Hepatitis A dan B. STD. Staphylococcus + Gonorrhea + Sifilis. Penyakit jantung. Pile-Hemorrhoid. Rematik, tiroid, Autisme, pembesaran Penis, Pinggang & Nyeri Punggung. Infertilitas Pria dan Infertilitas Wanita. Untuk pengobatan Anda, kirim email kepadanya sekarang: drrealakhigbe@gmail.com atau Hubungi nomornya: +2349010754824.

    ReplyDelete